Jenis Busana yang cocok untuk berbadan besar

Mempunyai badan langsing adalah dambaan tiap-tiap wanita, namun bagaimana untuk anda yang memiliki badan besar atau gemuk. Pilih jenis baju untuk orang gemuk supaya tampak langsing nyatanya tidak sesulit yang Anda pikirkan. Simak panduan pilih baju supaya tampak langsing di bawah ini :  (baca juga : reseller baju jumbo termurah)

Jenis Blazer
Blazer juga akan buat Anda tampak langsing, karna blazer memiliki bentuk lebih tegas hingga dapat membuat lekukan badan. Blazer yang pas yaitu yang ukurannya fit di tubuh serta nyaman dipakai. Jauhi motif kotak serta garis horisontal.

Jenis Baju Asimetris
Atasan asimetris juga akan memberi kesan yg tidak kaku. Ada siluet yang lebih anggun serta jatuh hingga buat tampilan juga akan tampak lebih langsing.

Jenis Tunik
Baju dengan jenis tunik ini begitu pas untuk orang yang mempunyai dada besar, payudara besar, pinggul besar serta perut buncit karna baju type ini juga akan buat seorang tampak langsing. Jenis tunik dapat buat lekuk feminim dari pundak sampai pinggul.

Jenis Vest serta Cardigan
Vest atau rompi dapat buat seorang terlihat lebih berpotongan serta berikan ilusi bagian dada yang lebih sempit. Pastikan vest yang berbahan agak jatuh seperti berbahan rayon. Diluar itu, jenis serta potongannya butuh di buat lebih beragam, umpamanya bentuk yang asimetris. Pastikan baju asimetris yang sederhana, karna sebagian type baju asimetris terkadang sangat lebar hingga jatuhnya kurang bagus serta pinggul terlihat semakin besar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Abang tempat jual Grosir Baju

Belanja Baju ukuran besar di tanah abang

Aplikasi Belanja Baju Ukuran besar Paling mudah di Indonesia