Belanja Baju ukuran besar di tanah abang

keterangan umum Jadi pusat penjualan busana fashion di Indonesia yang terlengkap serta paling murah PGMTA atau bisa saja dengan kepanjangan Pusat Grosir Metro Tanah Abang adalah gedung yang senantiasa ramai di kunjungi dari semua pelosok tanah air yang pingin beli baju ukuran besar serta menaikkan koleksi -koleksi baju paling baru yang juga akan di jual sekali lagi untuk memperoleh keuntungan berlipat.

Terbagi dalam 6 lantai gedung bertingkat berwarna kuning di lebih dengan Jembatan penyebrangan ke Blok A serta Blok B adalah akses yang sangatlah mungkin untuk pedagang menjaring konsumen, dengan menambahkan gedung baru yang jadi tambah luas serta tambah beberapa pilihan buat beberapa pedagang yang mencari semua keperluan yang diperlukan. Gedung ini beroperasi mulai jam 6 pagi sampai jam 16. 00 sore yang terbagi dalam beragam dfasilitas didalammnya seperti 6 lift barang 6 lift penumbang serta tiap-tiap lantai dengan escalator yang senantiasa sesak oleh pengunjung. Serta sekatan-sekatan gedung membuat sebagian blok dari mulai blok a sampai blok c disetiap lantai untuk membedakan alamat serta membantu pengunjung untuk belanja kembali.

Product yang dijual belikan juga bermacam type dari busana wanita, baju muslim, busana anak, baju tidur sampai berbagao celana jean serta fashion impor, yang di tempat kan di tiap-tiap lantai yang tidak serupa juga jadi sangatlah gampang untuk pelanggan untuk berkonsentrasi dalam membelajakan serta pilih toko yang dikenali.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanah Abang tempat jual Grosir Baju

Aplikasi Belanja Baju Ukuran besar Paling mudah di Indonesia